Sabtu, 18 Maret 2017

6 Langkah Kunci Untuk Aging Sehat

Penuaan yang sehat tampak begitu mudah, bukan? Namun beberapa orang berpikir ke masa depan. Namun, Anda akan terkejut mengetahui jumlah sebenarnya orang yang usia anggun, tanpa masalah kesehatan yang signifikan.



Bisa orang-orang biasa menghindari masalah kesehatan ini? Sebagian besar pasti. Tetapi Anda akan harus membuat beberapa perubahan gaya hidup Anda sekarang. Ikuti tips mencoba dan terbukti untuk mencapai penuaan sehat.

terus Aktif

Kebutuhan untuk latihan tidak menurun dengan usia, bertentangan dengan apa yang percaya banyak orang dewasa dan ikuti. Pikirkan tubuh Anda sebagai mobil; beberapa tahun pertama, (mudamu), hampir bebas masalah, dengan perawatan dasar hanya diperlukan.

http://efekmaskerroromendut.blogspot.com/2017/03/manfaat-kuning-telur-untuk-rambut-anda.html

Namun, karena Anda menumpuk mileage, (usia), dan keausan terjadi. pemeliharaan lebih agresif perlu dilakukan. Pikirkan kehilangan tulang, kadar hormon berkurang dan mengurangi kemampuan untuk menyembuhkan dan memulihkan penyakit sebagai disembuhkan dengan dosis yang baik dari latihan.

Mencakup baik kardiovaskular dan latihan resistensi dalam program Anda untuk menjaga jantung Anda, tulang, otak dan otot yang kuat.

Tidur diatasnya

Sebuah persentase yang signifikan dari populasi lanjut usia menderita depresi, meskipun sering tidak terdiagnosis.

Penyebab? Perasaan yang penggunaannya terbatas, dan bahwa mereka gangguan hanya dalam kehidupan orang lain.

Sebuah memperbaiki sederhana? Tidur, dan banyak itu.

orang dewasa yang lebih tua dapat membutuhkan tidur sebanyak balita, belum mendapatkan jauh lebih sedikit, dan bahkan kurang dari orang dewasa bekerja. Tidur juga akan membantu untuk merangsang pelepasan hormon pertumbuhan, banyak dicari di masyarakat anti-penuaan.

Satu ons pencegahan Goes A Long Way

http://efekmaskerroromendut.blogspot.com/2017/03/cara-menghilangkan-bau-badan-dengan.html

Meskipun seperti yang kita usia perlunya pencegahan meningkat perawatan medis, lebih sedikit orang dewasa yang lebih tua mengunjungi dokter dalam upaya pencegahan. Banyak jatuh, luka dan patah tulang dari orang tua dapat dihindari dengan menghadiri kunjungan klinik yang dijadwalkan secara rutin, selama memajukan arahan pencegahan dikeluarkan. Minimal, pemeriksaan semi-tahunan dibenarkan, dengan peningkatan frekuensi jika menderita kondisi yang sudah ada.

Memiliki Seks!

Jangan disesatkan oleh mitos bahwa seks tidak penting setelah Anda menekan tahun emas. Seks adalah salah satu elevator terkuat suasana hati, anti-depresan dan penghilang stres yang dikenal manusia.

Tentu saja, kita tidak mengharapkan Anda untuk pergi gila dan melukai diri sendiri selama latihan yang sehat ini, tapi tetap mereka hormon aktif dan bagian bekerja dengan baik.

Aktivitas seksual juga merupakan latihan kardiovaskular yang baik, dan semua orang tahu cardio adalah baik untuk Anda!

Parit Kebiasaan Buruk Lifestyle

Jika di masa muda Anda, Anda sudah terbiasa dengan memukul bar beberapa kali seminggu yang perlu berhenti sekarang. Tidak ada manfaat untuk sesi minum keras, dan itu bahkan lebih buruk ketika digabungkan dengan merokok.

Merokok terkenal untuk mempercepat penuaan, kerusakan kulit, mempromosikan risiko kanker, meningkatkan episode jantung, dan umumnya memburuknya kualitas hidup Anda. Membuat usaha sadar untuk menendang kebiasaan buruk sebelum mereka membawa Anda ke kuburan awal. Cari acara sosial lain yang membuat Anda bahagia, tanpa dampak buruk menyalahgunakan tubuh Anda.

Beralih ke A Greener Diet

Ini bukan mengejutkan dengan jumlah penderita diabetes di tengah-tengah kita bahwa untuk mencegah hasil yang sama, perubahan radikal perlu dilakukan untuk cara kita makan. Diet tinggi karbohidrat olahan dan gula diproses, ditambah dengan lemak membuka jalan untuk penyakit jantung, diabetes, dan bahkan kanker.

Nomor satu cara untuk mengalahkan kebiasaan ini makan yang buruk? Makan hijau-dan banyak dari itu. Hijau membuat Anda kenyang lebih mudah, dan membuat Anda puas untuk jangka waktu yang lebih lama, sehingga kebutuhan untuk makanan ringan berkurang.

Juga, sayuran yang sarat dengan fitonutrien yang bermanfaat, vitamin dan mineral, yang membantu meningkatkan metabolisme yang optimal dan penghapusan racun.

Kesimpulan

Tetap sehat saat usia Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya, berkat era kita hidup di. 200 tahun yang lalu, harapan hidup rata-rata secara signifikan lebih rendah, seperti perawatan medis adalah kebiasaan jarang dan sehat berada di tahap awal. Memanfaatkan semua yang ada di sekitar Anda dan menikmati semua yang ditawarkan kehidupan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar